Selasa, 16 Mei 2017

wisata lembang bandung

1. Kampung Gajah Wonderland

Pernahkah Anda mendengar tentang desa gajah Wonderland? Seperti nama nama gajah tunai, objek wisata ini adalah tur terbesar di Lembang. Bagi Anda yang suka berbagai wahana yang memacu adrenalin, maka ini adalah tempat. Sekitar 30 jenis wahana permainan juga disediakan di tempat ini. Selain itu, Anda juga dapat menikmati wahana waterboom.
Lelah dan ingin mengisi perut kosong? Bersantai, Kampung Gajah juga terkenal dengan kulinernya. Jika Anda ingin menghabiskan hari liburan Anda, lokasi ini juga sangat mendukung. Anda dapat menikmati semua wilayah Kampung Gajah adalah seluas 60 hektar.
Benar-benar menyenangkan, itu bukan? Tidak heran, lokasi ini selalu diburu oleh traveler. Pokoknya kehilangan deh jika Anda melewatkan Wisata satu ini. Selain itu, tiket masuk ini juga sangat terjangkau di Rp.10.000,-selama hari kerja dan akhir pekan sebesar Rp 20.000. Jam buka adalah pukul 08: 00 hingga 17.00.
2. Rumah pertanian

Pasti Anda tidak akrab dengan Hobbit terkenal dari Eropa. Nah, di farm House, lokasi wisata menyajikan nuansa Eropa yang khas dikombinasikan dengan keindahan alam Nusantara. Keberadaan rumah Hobbit di daerah menjadi daya tarik ditambahkan di Farm House.
Selain itu, Anda juga dapat mengambil gambar dengan gaya Eropa pakaian. Jika Anda ingin menikmati area di rumah pertanian, Anda tidak akan pernah merasa bosan. Karena, di sana Anda dapat melihat pemandangan alam dan melihat beberapa binatang seperti sapi, kuda dan domba. Kebutuhan kuliner dan toko? Benar-benar dapat karena Farm House juga terkenal dengan wisata kuliner dan toko.
Hanya dengan Rp 20.000, Anda dapat memasuki daerah tersebut. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas rumahnya Hobbit. Anda juga bisa berburu untuk tempat foto klasik dan alami di rumah pertanian. Lokasi wisata ini ini buka setiap hari dari pukul 09: 00-21: 00.
3. Air panas Ciater

Nah, jika Anda merasa lelah setelah bepergian di sekitar Lembang, maka Anda perlu untuk mengunjungi lokasi mata air panas Ciater. Di pemandian ini, Anda dapat menikmati bathtub segar atau hanya bermain air panas (hangat).
Bahkan, beberapa sengaja berkunjung ke lokasi ini untuk mandi. Karena, ditawarkan panas air mengandung beberapa mineral yang baik untuk kesehatan. Banyak orang percaya bahwa air dapat membuat seseorang indah atau tampan.
Memang, pemandian air panas yang tidak hanya di Ciater, Lembang. Anda juga dapat bertemu dia di beberapa lokasi Wisata Ciwidey. Namun, jika Anda mengunjungi Lembang, luangkan waktu untuk istirahat sejenak di Ciater. Harga tiket masuk ini sangat terjangkau sebesar Rp 15.000. Plus, lokasi mandi adalah buka 24 Jam, sehingga setiap kali Anda ingin lokasi yang dapat dicapai.
Nah, sekarang Anda tahu tidak, tujuh atraksi di Lembang Bandung harus Anda kunjungi selama liburan dan setiap hari? Jangan lewatkan untuk memasukkan lokasi ini ke daftar Anda kenyamanan. Dijamin Anda tidak akan menyesal mengunjungi. Menikmati berbagai alam dan buatan memperlakukan di Lembang, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar