Senin, 22 Mei 2017

wisata kuliner di sidoarjo

Barongan sate yang sate dari olahan kambing, nama pemilik baratis ini adalah Pak unik yang merupakan paket mulai Unik pionir di bidang sate kambing yang bernama sate Barongan. Dengan upaya yang tidak mudah Tn. unik mampu pioneer usahanya selama sekitar 10 tahun tapi bisnis ini juga telah mengalami keberhasilan yang menyebabkan kerusakan, dan itu tidak berlangsung lama dengan usaha kerja keras dan doa dari orang-orang di sekitar Kemasan unik mampu membuat sate barongan ini berkembang cukup pesat. Dan saat ini unik paket memiliki dua cabang sate barongan tempat di depan puskesmas ngelom dan jl. Gilang (di samping kapal mill).

Pak unik yang memiliki nama lengkap dari Tn. H. Husni Anwar. Buka toko 24 jam dan kios di sana adalah 2 lantai bawah lantai tempat tidak terlalu lebar berbeda dengan lantai mana cukup lebar. Di depan toko ada keranjang dan panggang sate, di samping itu juga ada sebuah toko tinggi dimana storefront tergantung pada beberapa kambing yang telah memotong dan dibersihkan.
Untuk sate barongan menu di sini ada sate dan kari kambing, memilih seekor kambing yang lezat daging dan lembut untuk membuat sate Pak unik yang memilih kambing berusia antara 3 sampai 6 bulan. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam paket hari unik memerlukan sekitar 30 kambing yang harus dipotong setiap hari.
Satu porsi sate kambing di sini ini juga tidak terlalu mahal cukup dengan Rp 20.000 terdiri dari 10 tusuk setiap tusuk sate yang satu berisi 3 buah kambing dengan ukuran menengah maka sate diberikan kecap dan saus kacang di sisi piring dan siap untuk dibakar. Karena terbuat dari anak kambing daging lembut dan kenyal dan ketika terbakar itu bau benar-benar harum dan wangi dan ada tidak berbau dari kambing sama sekali. Selain sate di sini juga tersedia kambing curry yang dengan harga Rp 10.000 per porsi dengan campuran rempah-rempah dan rempah-rempah juga lezat begitu lezat saus dan daging juga lembut. Jika Anda ingin menikmatinya hanya datang di jl. Wonocolo, bersama, sidoarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar