Selasa, 23 Mei 2017

tempat wisata keluarga di lumajang

Kali ini Mari NGEtrip akan membahas satu lagi air terjun di Lumajang, air terjun katun biru. Alasan mengapa disebut biru kapas Air Terjun Grojogan Sewu saya masih belum menemukan jawabannya, hehe.

Biru kapas air terjun terletak di Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang. Kec. Pronojiwo terletak di barat-daya Lumajang, berbatasan dengan Kec. Ampelgading masuk Kab. Miskin. Rute ke air terjun katun biru diambil dari Lumajang kemudian setelah 300 meter setelah bidang pronojiwo, setelah persimpangan kemudian mengambil kiri (ada sebuah banner di sebelah kiri jalan membaca Blue air terjun kapas). Tetapi jika dari arah Malang, pergi ke lokasi biru kapas terjun bias melalui Malang - Turen - Dampit - Pronojiwo, Cari Pronojiwo polisi, tak jauh dari itu dapat mengalahkan peran terdapat turnpike (ada sebuah banner di sebelah kanan jalan membaca Blue air terjun kapas) pemain di sebelah kanan dan ikuti jalan dilemparkan sampai terjebak di ujung jalan. Jika dari Malang ke Blue kapas Falls dapat dicapai dalam waktu kurang dari 2-3 jam. Kondisi jalan adalah baik cukup sehingga dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat roda.
Setelah membayar biaya parkir 5000, ini adalah tempat perjalanan NGEtrip nyata dimulai, hehe. Perjalanan dilanjutkan dengan berjalan 2 km dengan medan yang cukup ekstrim. Bagian sekitar 45 menit akan melewati Turban sangat curam hingga 40 hingga 45 derajat, dan beberapa bahkan harus turun tangga dengan kemiringan hampir 90 derajat.
Tapi nama NGEtrip ke alam seperti ini, setiap perjalanan yang pasti ada setiap keindahan di balik itu, serta NGEtrip ke air terjun katun biru, sepanjang jalan kita akan disuguhi pemandangan alam yang sangat dingin. Selain itu, ketika Anda mencapai air terjun katun biru. Ini benar-benar berguna bagi kita selama perjalanan ini dengan keindahan ciptaan Allah.
NGEtrip jadi kita kali ini ke air terjun katun biru di Lumajang. Biarkan NGEtrip dan terus menjaga keindahan alam dan Pariwisata Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar