Selasa, 16 Mei 2017

wisata lembang yang indah

1. Gunung Tangkuban Perahu

Ketika ke Bandung, tampaknya ada kurang jika tidak mengunjungi gunung Tangkuban Perahu. Gunung ini menjadi salah satu landmark yang paling terkenal untuk mengunjungi. Selain itu, bagi Anda pecinta fotografi, lokasi ini menjadi tempat foto alam yang sangat menarik. Di Tangkuban Perahu, Anda juga dapat mengunjungi beberapa lokasi seperti Kawah Ratu, Kawah Domas, Jurig kawah, dan kawah Upas.
Nah, jika Anda berencana untuk Tangkuban Perahu, Anda dapat mengunjungi antara 07.00 sampai pukul 17.00 sore. Lokasi jarak dari kota Bandung adalah sekitar 30 km. Relax, Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata yang terjangkau. Anda hanya membayar biaya masuk Rp 20.000 di hari kerja dan Rp 30.000 untuk akhir pekan. Jadi, ringan dalam tas dan puas dalam pemandangan, itu bukan?
2. pasar terapung

Juga salah satu wisata di Lembang Bandung yang harus Anda kunjungi, pasar terapung. Dari namanya saja kita bisa membayangkan tidak bagaimana wisata ini. Mari kita lihat sendiri.
Pasar terapung terkenal sebagai wisata paling populer dan spot-spot kuliner di Bandung. Jadi, selain menikmati pemandangan yang indah di pasar terapung, Anda juga dapat mencicipi berbagai kuliner tunai Bandung. Makanan yang dijual di deretan kecil kano di perairan lokasi. Anda juga dapat menikmati beberapa wahana air mengelilingi danau kecil.
Lokasi wisata ini buka dari pukul 09.00 hingga 20.00. Jadi, Anda dapat benar-benar menikmati berbagai keluarga dan kuliner wahana yang ada di seluruh lokasi. Untuk memasuki pasar terapung, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 15.000 untuk satu orang, sekali memasuki. Benar-benar menjadi salah satu tempat wisata murah, bukan?
3. Bosscha Observatory

Satu lagi nih atraksi wisata yang harus Anda kunjungi dengan keluarga di Lembang. Apakah Anda tahu, Observatorium Bosscha adalah tempat pariwisata di mana Anda juga dapat menikmati pemandangan alam objek luar angkasa. Ada teropong khusus yang disediakan untuk melihat objek di luar angkasa seperti galaksi Bima Sakti.
Observatorium tertua di negara kita ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Kita tidak harus bangga itu. Tetapi jika Anda ingin mengunjungi lokasi, pastikan waktu tepat. Karena, Observatorium Bosscha hanya dibuka pada pukul 09.00-13.00 atau jam 17.00-20.00 untuk mendapatkan luar angkasa memuaskan.
4. de ' Ranch

Jika Anda sedang mencari sebuah tur yang ramah-keluarga dan bernuansa koboi di Lembang, maka De ' peternakan adalah jawabannya. Keunikan lokasi wisata membuat De ' Ranch diburu oleh para wisatawan.
Bukan hanya itu, Anda dapat juga benar-benar merasa menjadi koboi dengan penuh pakaian dan menunggang kuda. Ini begitu menyenangkan, bukan? Di objek wisata Lembang ini baru, Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner dan belanja. Jadi, ketika datang rumah dari De ' peternakan, Anda dapat segera membeli berbagai souvenir yang di sana.
Untuk memasukkan De ' Ranch area, Anda hanya menghabiskan Rp 15.000 per orang untuk satu entri. Lokasi wisata yang satu ini buka dari pukul 9.00 dan berakhir pada pukul 17: 00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar