Rabu, 24 Mei 2017

tempat piknik di ngawi

Tirto Nirmolo Tourist Park terletak di Jln. Raya Ngawi - Madiun, km 6, Desa Tempuran, Kec. Paron, Kab. Ngawi, Tirto Nirmolo Tourist Park adalah wahana wisata terpadu yang menarik. Obyek wisata air ini merupakan tempat untuk perjalanan dan bersantai - relax sambil berolahraga. Kujungi wista diklasifikasikan sebagai baru dan diresmikan di sekitar Januari 2012. Daya tarik objek Tirto Nirmolo adalah obyek dalam bentuk Air Park Park.

Wisata di Ngawi tidak hanya menyediakan waterpark, tetapi juga ada berbagai permainan lain naik seperti bioskop 3D, keluarga becak, boom-boom Mobil, boom-boom perahu, mobil kabel, kereta listrik, mobil listrik, flying fox, ATV dan dll.
Beberapa fasilitas pendukung yang tersedia termasuk gazebo, panggung hiburan, kantin, Toko, masjid, Kamar mandi, dan lain-lain.
Tiket masuk harga Tirto Nirmolo Park adalah Rp 12.500 / orang pada Senin s.d. Sabtu, pada saat liburan minggu & nasional bernilai Rp 15.000 / orang.
Dengan biaya ini, wisatawan dapat menikmati fasilitas waterpark.
Jika Anda ingin mencoba fasilitas permainan lainnya maka harus mengeluarkan uang Rp 5.000 s.d. 20.000 / naik. Jika Anda ingin menyimpan uang, wisatawan dapat membeli sebuah paket perak senilai Rp 27,500 / orang atau emas senilai Rp 33,500 / orang.
Tempat wisata ini buka 08.00 s.d. 17.00 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar