Selasa, 23 Mei 2017

tempat hunting di jember

Di Jember banyak tujuan wisata yang baik untuk dikunjungi. Mulai dari alami untuk buatan semua tersedia di kota yang membuat festival mode ini. Salah satunya adalah Puger Jember pantai yang memiliki tidak kurang keindahan dengan pantai lain di Jawa Timur.
Dengan pemandangan eksotik yang membuat ini tempat yang paling tepat untuk mengambil gambar. Hitam pasir tertutup, berdebar mengejar gelombang sampai sejuk datang ke pori-pori akan Anda temui disini. Tidak heran bahwa ini pantai Jadi salah satu pantai-pantai populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.
Jika Anda ingin adrenalin hiburan sangat menantang Anda dapat ikan dengan kano di tengah laut. Juga dapat mendaki sebuah batu yang terletak di tepi pantai Puger sebagai pijakan untuk memancing. Tapi perlu diperhatikan adalah dengan menggunakan alas kaki karena karang di pantai cukup lancip sehingga ia bisa menggaruk kaki Anda.

Pantai ini terletak di barat daya kota Jember memang pantai sempurna sebagai rilis lelah dan liburan keluarga. Di pagi hari, Anda akan mengalami suasana yang ramai dengan nelayan kembali ke tepi dengan menangkap mereka. Kemudian lanjutkan ke tempat pelelangan ikan yang telah dimeriahkan oleh lelang ikan.
Puger Beach memiliki ombak yang cukup tinggi khas Pantai Selatan. Jadi Anda tidak mengharapkan lebih mampu untuk berenang di pantai Puger. Hanya menikmati pemandangan yang ada di pantai ini.

Bagi mereka yang memiliki anak dan berlibur ke pantai Puger, mengawasi, ya, traveler! Gelombang besar dapat diseret ke tengah. Sebaliknya, Anda dapat mengundang bayi Bermain pasir pantai hitam ini. Anak-anak yang dijamin akan menyukai!
Bagi mereka yang tidak punya bayi, sebagai obat kekecewaan karena itu tidak bisa berenang, Anda bisa melihat pemandangan yang indah di sekitar sini. Khas madura berwarna-warni perahu dapat mengobati kekecewaan Anda.
Di Puger pantai terdapat tempat pelelangan ikan yang sangat terkenal di Jember. Anda dapat mencoba untuk merasakan sensasi ikan melelang. Selain itu, pantai ini sering digunakan sebagai tempat acara-acara besar diadakan di Jember.Di tempat ini tidak hanya memiliki ikan segar sebagai barang dijual tetapi ada pasta ikan dan udang air asin yang dihasilkan oleh penduduk setempat sendiri.
Selain pantai Mistis yang terkenal, pantai ini juga terkenal sebagai pantai memancing. Sebagian besar orang di sini adalah nelayan jadi tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli segar menangkap ikan. Harga dijamin lebih murah daripada harga pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar