Rabu, 24 Mei 2017

wisata malam tulungagung

Alun - Alun Tulungagung tempat wisata keluarga yang sangat sibuk dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin merasakan suasana hiburan selama liburan akhir kemiri. Wisata daerah Tulungagung Square terletak di jantung kota Tulungagung, tepatnya di Jl. R. A. Kartini. Daerah Tulungagung Square adalah sekitar 1 kilometer².
Kabupaten Tulungagung square, jika tidak dikenal sebagai "Taman Aloon-aloon", sebelumnya Wisata lokasi ini bernama "Taman Kusuma Wicitra". Keasrian dan lokasi wisata yang teduh dapat dingin untuk setiap pengunjung yang berhenti dilokasi Park Aloon - Aloon. Hampir setiap hari atau hari holiday park Aloon-Aloon sangat ramai pada kunjungan oleh wisatawan lokal dan wisatawan luar kota. Mulai dari orang dewasa, remaja serta anak-anak.
Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di Aloon-aloon Park sangat beragam, termasuk berolahraga, bersantai, bersantai, bermain, jogging track, outbon, belajar, mengambil gambar, Makan ikan, dan memberi makan burung merpati. Berbagai fasilitas pendukung juga telah dibangun di situs seperti bangku-bangku untuk bersantai, bidang, wifi, skateboarding arena, refleksi kaki, bermain anak-anak, arena outbond, Kolam ikan, kandang merpati, toilet dan parkir kendaraan.

Selain tengah Aloon-Aloon Park terdapat sebuah menara di mana terdapat patung Garuda setinggi sekitar 30 meter. Menara ini digunakan sebagai ikon Taman Aloon - Aloon adalah juga sebuah ikon Kabupaten Tulungagung.

Banyak wisatawan menghabiskan sore hari di lokasi tersebut. Selain itu, kadang-kadang ada juga berhenti dilokasi setelah berbelanja di kota Tulungagung. Masuk ke tempat wisata Park Aloon - Aloon Tulungagung tidak dalam punggut alias geratis biaya. It's just bahwa pengunjung dikenai biaya parkir tarif sekitar Rp. 2.000, - saja. Untuk itu, jika Anda mengunjungi Kabupaten Tulungagung sempatkanlah untuk berhenti di Wisatawan situs Park Aloon - Aloon Tulungagung ini. Demikian pula informasi tentang pariwisata Park Aloon - Aloon Tulungagung. Senang bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar