Rabu, 24 Mei 2017

wisata realigi pamekasan

Sebelum terkenal untuk atraksinya yang alami seperti Api Tak Kunjung Padam, Pamekasan sudah memiliki banyak potensi wisata religius sangat menarik untuk dikunjungi teman. Itu tidak dapat dipungkiri lagi pulau ini sangat kental dengan nuansa agama. Salah satu obyek wisata religius yang dapat dikunjungi adalah Jami ' masjid.

Empat Kabupaten yang ada akan ditemukan banyak masjid dan yang paling menarik adalah Jami Masjid '. Setelah kesempatan untuk mengunjungi tiga Masjid di Madura yaitu Bangkalan Masjid Agung, Sampang Masjid Agung dan Masjid Agung Sumenep. Kali ini tim gerbang Pulau Madura berkesempatan untuk menutupi satu Pamekasan's kebanggaan masyarakat masjid.

Masjid Syuhada Asy atau lebih akrab disapa Masjid jami ' ini adalah wisata religius yang wajib Anda kunjungi ketika bepergian di distrik terbesar di Madura. Masjid Agung Asy-martir Pamekasan terletak di Mesigit Street No. 23, Pamekasan, Madura tepat di depan Arek Lancor monumen.


Masjid Agung Asy-muhada adalah Masjid terbesar dan termegah Kabupaten Pamekasan. Sebelumnya masjid ini disebut Maseghit Rato abad ke-16, tetapi pada 25 Agustus 1940 Masjid diresmikan dengan nama masjid besar Asy-martir. Masjid Agung Asy-martir Pamekasan adalah Masjid terbesar, terbesar dan paling mewah di ini kota Pamekasan.

Di masjid ini seluruh masyarakat berbaur menjadi satu, ada ada hal seperti kesenjangan sosial, karena mereka saling menghormati. Setelah mengalami beberapa renovasi dan renovasi, Jamam Pamekasan Masjid resmi bernama masjid besar Asy-martir Pamekasan. Meskipun masih ada banyak orang menyebutnya dengan nama Masjid Jamik hanya. Masjid Agung Pamekasan Asy-martir memiliki lantai tiga, dengan sebuah Beranda yang sangat luas di setiap lantai yang dapat menampung ribuan peziarah.

Masjid besar Asy-martir Pamekasan juga memiliki sebuah menara dengan ketinggian sekitar 37 meter, dengan sebuah taman kecil yang dihiasi dan untuk memperindah pekarangan masjid ini. Selain itu di sekitar lokasi Masjid pamekasan pamekasan inipun sering diadakan pertunjukan yang mampu menarik perhatian publik, jangan terkejut jika lokasi ini menjadi semakin padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar