Rabu, 24 Mei 2017

tempat menarik di bojonegoro

Akhir-akhir ini, lebih dan lebih banyak atraksi di wilayah Bojonegoro yang mulai diperkenalkan kepada masyarakat umum. Tersembunyi surga wisata di Bojonegoro wilayah itu sekarang awal untuk ditemukan dan mulai untuk dikunjungi oleh banyak orang. Dari semua itu, banyak perhatian ditarik ke judul tanah angin.

Angin adalah nama sebuah desa di distrik Sekar, Bojonegoro yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Madiun. Objek wisata ini menyediakan pemandangan menghadap puncak tentu akan membuat Anda takjub dan berterima kasih atas keindahan yang Mahakuasa. Untuk mencapai tempat ini, perjalanan Anda melalui ini cukup mudah karena terletak di ketinggian 650 Mdpl.

Untuk dapat menikmati keindahan alam di negara atas angin ini, Anda harus mendaki bukit yang disebut bukit cinta oleh penduduk setempat. Mengapa disebut cinta? Dari cerita atau mitos masyarakat sebelumnya, bukit ini cinta adalah tempat pertemuan pertama Ratu Sekar Sari dengan Raden Atas Aji. Ratu Sekar Sari dari Madiun telah dikejar oleh pasukan kerajaan Majapahit sehingga mereka melarikan diri ke Bojonegoro dan bertemu dengan Raden Atas Aji di bagian atas bukit cinta.

Di tengah keindahan angin atas negara ini Anda dapat mengambil gambar dan merasakan kesegaran udara di tempat ini. Kapan saat yang tepat untuk menikmati keindahan negara atas angin? Ada beberapa pilihan waktu untuk menyaksikan fenomena alam puncak bukit cinta. Saat ini jarang akan dibuat ketika matahari terbit tiba tepat di pagi hari sebelum matahari istirahat rumpun awan melayang.

Kesempatan untuk menjelajahi negara alam atas angin dengan teman-teman, kombinasi dari beberapa masyarakat di Bojonegoro, yaitu: inspirasi kelas Bojonegoro, teman inspirasi, (KFI) Indonesia fotografi komunitas daerah Jawa Timur Bojonegoro, dan Genyo Merch yang bergabung generasi sadar Wisata Bojonegoro. Itu adalah pengalaman yang sederhana yang akan selalu tetap dalam ingatan saya. Menghadiri simpatik kerinduan di hati saya setiap kali saya ingat. Mengatakan di sini, sehingga lebih bergairah nostalgia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar